Bupati Sumedang hadiri Doa Bersama di Islamic Center

JNC Sumedang – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menghadiri undangan ijtima dan doa bersama di Masjid Al-Ikhlash Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP) Islamic Centre, Sabtu malam 28 Mei 5 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Jamaah Tabligh tersebut diikuti tujuh ratus jamaah yang hadir dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi gerakan dakwah Jamaah Tabligh yang tak kenal lelah mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid. 

“Saya mengapresiasi ikhtiar dakwah jamaah tabligh akbar yang tak pernah lelah mengajak masyarakat beramal makruf nahi munkar untuk mencintai mesjid, Allah dan rasulnya,” kata bupati.

Dikatakan bupati, kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan akan lebih merekatkan tali silaturahmi antara jamaah tabligh dengan Pemda Sumedang.

Baca Juga  Kapolres Sumedang Tinjau Lokasi Longsor Cigendel

Ia pun mendukung sepenuhnya gerakan dakwah jamaah tabligh dan langkah langkah yang dijalankan dengan mengajak umat kebaikan sehingga memberikan kemanfaatan bagi manusia lainnya.

“Lanjutkan ikhtiarnya untuk berdakwah, mengajak makruf dengan makruf. Indonesia dikenal Islam yang rahmatan lil alamin. Gerakan dakwah ini sangat membantu Pemda sesuai visi dan harapan pemda ke depan,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *