Bupati Sumedang Hadiri Milad Ke 34, Ponpes Modern An-Nuur

JNC Sumedang – Gebyar Milad ke 34, Pondok Pesantren atau Ponpes Modern An-Nuur, dihadiri Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, 8 Agustus 2022.

Kegiatan Milad atau Hari Lahir An-Nuur diisi dengan kegiatan khitanan massal sebanyak 70 orang, penyerahan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa serta peresmian Masjid An-Nuuriyah dan kobong pesantren secara simbolis oleh Bupati Sumedang.

Apresiasi disampaikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, tentang An-Nuur. An-Nuur semakin tumbuh berkembang memberikan pelayanan kepada umat di berbagai bidang.

“An-Nuur telah terbukti menjadi Khoirun Naas anfauhum linnas, manusia yang terbaik yang banyak manfaatnya bagi manusia lainnya”, ucapnya.

Bupati juga meyakini An-Nuur telah menjadi bagian yang memberikan kemanfaatan, termasuk pelaksanaan kegiatan sosial berupa santuan dan khitanan masal di Hari Anak Yatim yang jatuh setiap tanggal 1 Muharram.

Baca Juga  Jadwal Buka Puasa Untuk Wilayah Sumedang dan Sekitarnya 29 April 2022

“Kegiatan ini istiqomah dilakukan oleh An-Nuur.  Saya yakin kegiatan ini akan memberikan keberkahan bagi Yayasan An-Nuur sendiri dan masyarakat,”

Dalam kesempatan itu, Bupati Dony juga mengapresiasi Yayasan An-Nuur yang telah berkontribusi positif bagi pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan Sumedang di berbagai bidang, baik bidang pendidikan, dakwah, ekonomi maupu  bidang keagamaan lainnya.

“Terima kasih atas perhatian dan kontribusi, kerja keras dan kerjasama selama ini dalam membangun dunia pendidikan, sosial, ekonomi dan dakwah,” ucapnya.

Lebih jauh, kata bupati, Pemkab akan terus membantu kemajuan dan perkembangan Ponpes An-Nuur sesuai kemampuan baik dari segi pengadaan ruang kelas maupun infrastrukturnya.

“An-Nuur memiliki komitmen yang kuat menjadi bagian solusi di tengah tengah masyarakat untuk membantu kesejateraan masyarakat Sumedang. Tentu akan selalu kami dukung,”ujarnya.

Baca Juga  Malam Takbiran Di Sumedang, Bupati Harapkan Zero Accident dan Zero Criminal

Sementara itu, Ketua Yayasan An-Nuur Lies Santika An-Nuur menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sumedang, terkhusus Bupati yang selalu memberikan perhatian dan mensupport setiap kegiatan Ponpes  An-Nuur.

“Terima kasih kepada Bupati yang telah mensupport setiap kegiatan An-Nuur, termasuk ketika mesjid kami terkena longsor dengan mengirimkan eskavator. Alhamdulilah, saat ini masjid An-Nuriyah sudah selesai dibangun,” pungkasnya.

Turut hadir, Pimpinan Pondok Pesantren An-Nuur H. Muhammad Sandi Prasasti beserta jajaran pengurus, Kepala Dishub Tono Suhartono, Direktur RSUD Aceng Solahudin dan tamu undangan lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *