Bupati Sumedang Resmikan Gelar Seni dan Budaya Dan Pameran Produk UMKM di Pacuan Kuda Sumedang

Bupati Sumedang meresmikan kegiatan Gelar Seni dan Budaya serta Pameran Produk UMKM di Kabupaten Sumedang

JNC Sumedang – Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir meresmikan Gelar Seni Budaya dan Pameran Produk UMKM di lapangan pacuan Kuda, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang pada 29 Juli 2022.

Mengambil momen angka 17, di hari Jadi Indonesia yang ke 77, Panitia menyelenggarakana kegiatan ini selama 17 hari, terhitung mulai 29 Juli 2022 hingga 14 Agustus 2022.

Dalam sambutannya bupati menyebut, kegiatan ini sebagai bagian dari mempromosikan budaya Sumedang dan juga produk-produk Sumedang, untuk menumbuhkan perekonomian, khususnya untuk sektor usaha kecil.

“… setidaknya ekobomi akan bergerak, meningkatkan pendapatan masyarakat dan tingkat kesejahteraan. Karena di sinilah dipasarkan berbagai produk dan kreativitas,” kata Bupati.

Baca Juga  3 Pelaku Penyalanggunaan Narkotika, Diamankan Polres Sumedang! Tersangka Penuh Tato

Untuk diketahui, sebelum acara pembukaan yang diresmikan oleh Bupati dan didampingi Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan.

Panitia pelaksana menyelenggarakan doa bersama yang dihadiri unsur-unsur budayawan serta hadir dari Dewan Kebudayaan Sumedang.

Ketua Pelaksana, Andi Lesmana menyebut bahwa kegiatan ini menjadi ajang bagi para pelaku seni dan budaya, untuk tampil.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *