Cara Polres Sumedang, Meriahkan HUT RI Ke 77

JNC Sumedang – Memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Polres Sumedang menggelar olah raga bersama dan pemberian Baksos kepada para pedagang di Lapangan Sepak Bola Gelora Ahmad Yani, Ketib, Sumedang, Jumat 19 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, dan diikuti oleh Para PJU Polres Sumedang, Para Perwira, Anggota Polres dan Polsek Jajaran serta Bhayangkari Cabang Sumedang maupun Ranting jajaran Sumedang.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan Sepak Bola antara PJU Polres Sumedang melawan Gabungan Kapolsek Jajaran Polres Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Bhakti sosial dengan memberikan bingkisan berupa sembako sebanyak 50 (lima puluh) paket kepada pedagang kaki lima, pengemudi becak yang ada di Lingkungan Ketib, Sumedang.

Baca Juga  Forkopimcam Jatinangor Gelar Rakor Persiapan HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022, serta bertujuan untuk mengoptimalkan kebugaran jasmani dan menjaga pola hidup sehat anggota Polres Sumedang.

“Polres Sumedang melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke 77, setelah kemarin dilaksanakan lomba-lomba hari ini kita laksanakan olahraga bersama.” Ujar Dedi

“Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77, kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kebugaran jasmani dan menjaga pola hidup sehat anggota Polres Sumedang.” Tambah Dedi

“Pada kesempatan ini juga Bapak Kapolres Sumedang menyerahkan Bakti Sosial berupa Sembako kepada pedagang kaki lima, pengemudi becak yang ada di Lingkungan Ketib, Sumedang.” Pungkas Dedi.

Baca Juga  Kualitas Peserta Musabaqah Syarhil Quran pada MTQ Jabar 2022, Eman Sulaeman: Terus Meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *