DPC PPP Sumedang Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Piatu Yayasan Nurul Masakin di Desa Sukarapih

Ketua DPC PPP Sumedang, H. Ilmawan Muhammad, S.Ag saat Berbuka Puasa bersama anak Yatim

JNC Sumedang – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau DPC PPP Kabupaten Sumedang menggelar Buka Puasa Bersama sebagai Momen berbagi di bulan suci.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang, H. Ilmawan Muhammad, S.Ag, menyampaikan bahwa Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah.

“Insyaa Allah, segala amal, pahalanya akan dilipatgandakan di bulan suci ini,” katanya kepada JNC Sumedang saat menghadiri Buka Puasa Bersama anak Yatim Piatu dibawah binaan Yayasan Nurul Masakin, Jumat 9 April 2022.

Yayasan Nurul Masakin, berlokasi di Dusun Karasak Desa Sukarapih Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang.

Selain pengurus DPC PPP Sumedang, hadir pula pengurus Yayasan Nurul Masakin dan juga Kepala Desa Sukarapih.

Baca Juga  DBH CHT, Digunakan Apa Saja, Berikut Penjelasan Bagian Ekonomi Setda Sumedang

Ilmawan Muhamad menyatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu Yayasan Nurul Masakin.

“Alhamdullilah, di minggu–minggu awal Ramadhan tahun ini, dan ditengah kesulitan masyarakat, Pengurus DPC PPP Sumedang mendapatkan rezeki dan bisa berbagi berkah dengan anak-anak yatim piatu,’’ kata Ilmawan, yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Sumedang.

Sementara itu Dede Galih, selaku Ketua Yayasan Nurul Masakin, mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian santunan kepada anak – anak yatim piatu oleh pimpinan dan pengurus PPP Sumedang.

‘’Semoga di bulan suci Ramadhan ini, apa yang dilakukan oleh DPC PPP Sumedang mendapatkan pahala dan berkah yang melimpah dari Alllah SWT” ungkapnya.

Baca Juga  Kabupaten Sumedang menjadi lokus Latihan Perwira Siswa Pembekalan Calon Dandim Tipe B TNI AD TA 2022

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukarapih, Aep Sapudin, memberikan apresiasi kepada DPC PPP Sumedang yang peduli dan berkomitmen berbagi di bulan suci Ramadan ini bersama masyarakat Desa Sukarapih.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini kita isi dengan berbagai kegiatan bermanfaat. Alhamdullilah, kader-kader PPP Sumedang hadir di tengah masyarakat Desa Sukarapih,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *