Gelar Halal Bi Halal, DPD PAN Sumedang Ungkap Matahari Tak Pernah Ingkar Janji

Halal Bi Halal Pengurus, Kader dan Bacaleg Partai Amanat Nasional Kabupaten Sumedang serta Konsolidasi Kader.

JNC Sumedang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional atau DPD PAN Sumedang menggelar Halal Bi Halal dan Konsolidasi Kader di Hotel Hanjuang Hegar, Cimalaka Sumedang Minggu 22 Mei 2022.

Sejumlah pengurus DPD dan para Ketua DPC Partai Amanat Nasional se-Kabupaten Sumedang, hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut diisi dengan tausiyah oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sumedang, Dr. H. Dudi Supardi, S.T., M.M.

Setelah tausiyah dilanjutkan dengan bermusafahah atau bersalam-salaman seluruh hadirin.

Dilanjutkan dengan beberapa sambutan seperti dari DPW PAN Jabar, Ketua DPD PAN Sumedang, Pemaparan dari Sekjen DPD PAN Sumedang, serta Ketua Bapilu DPD PAN Sumedang.

Tampak hadir dalam Anggota DPRD Sumedang dari Fraksi PAN seperti Dr. Ir. H. Asep Sumaryana, M.Si dan Dr. H. Dudi Supardi, S.T., M.M., serta Ketua MPP PAN Kab Sumedang Abu Bakar, Sekjen DPD Kabupaten Sumedang Yulianto.

Baca Juga  Jalin Kemitraan, Kapolres Sumedang Bagikan Paket Sembako Kepada Wartawan

Hadir pula pengurus harian dan Para Ketua DPC PAN Se-Kabupaten Sumedang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang, Bagoes Noor Rochmat menyampaikan, bahwa dalam suasana pasca Lebaran Idul Fitri 2022 kegiatan ini dimanfaatkan juga dengan konsolidasi kader PAN se-Sumedang.

Dalam pidatonya, Bagus yang juga anggota DPRD Sumedang menyampaikan beberapa keberhasilan DPD PAN Sumedang dalam perjalanan politiknya.

Sejak DPD PAN Sumedang dipimpin oleh Asep Sumaryana, Dudi Supardi, hingga Ajat Sudrajat (Alm).

“Alhamdulillah, sekarang kita punya Fraksi di DPRD Sumedang. Dulu, kita ngikut ke orang lain. Hari ini, walaupun hanya 4 orang dari PAN, tapi bisa bikin Fraksi dan semuanya Maung,” katanya.

Hal ini disampaikan Bagus cukup beralasan. Dua orang dengan predikat Doktor dari 50 anggota DPRD Sumedang, dua-duanya berasal dari Partai Amanat Nasional, yakni Asep Sumaryana dan Dudi Supardi.

Baca Juga  Ternyata Benar, Ada Pekerja Proyek Masjid Al Kamil Yang Belum Dibayar

Sementara itu ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PAN Sumedang, Asep Sumaryana menyampaikan bahwa Matahari (lambang PAN) tak pernah ingkar janji.

“Dia selalu hadir setiap hari, Dia memberikan kehiduPAN. Demikian pula dengan PAN, kehadirannya diharapkan dapat memberikan kesejahteraan bagi Masyarakat Sumedang,” ungkapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *