Gelar Reses, Cecep Lukman Hakim Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Desa Jatimukti dan Desa Cintamulya

Foto bersama warga, Anggota DPRD Sumedang dari Fraksi PPP, Cecep Lukman Hakim siap perjuangkan aspirasi warga Desa Jatimukti dan Desa Cintamulya

JNC Sumedang – Anggota DPRD Kabupaten Sumedang dari Fraksi PPP, Cecep Lukman Hakim melakukan Reses Persidangan II Tahun 2022 di Desa Jatimukti dan Desa Cintamulya.

Masa Reses persidangan II pada tahun 2022, menurut Ceccep, semua anggota DPRD Kabupaten Sumedang turun dan menemui para konstituen di Daerah Pemilihan-nya masing–masing.

“Tujuannya untuk menjaring aspirasi masyarakat di Dapil-nya,” kata Cecep.

Sekretaris Fraksi PPP di DPRD Sumedang ini, mengunjungi daerah pemilihan di Kecamatan Jatinangor dan Kecamatan Cimanggung, selama 3 hari dari Sabtu (26/03/2022) hingga Senin (28/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, banyak aspirasi dan persoalan yang dihadapi masyarakat dan meminta dapat ditindaklanjuti oleh anggota DPRD.

Beberapa aspirasi tersebut disampaikan diantaranya oleh masyarakat Desa Jatimukti dan Cintamulya yang mengharapkan adanya perbaikan jalan desa sepanjang 1.900 meter, yang merupakan jalan penghubung dua Kabupaten dan juga akses jalan ke kawasan industri.

Baca Juga  Turunkan Angka Stunting, Pemkab Sumedang Gelar Rembuk Stunting

Menanggapi aspirasi warga Desa Jatimukti dan Cintamulya, Cecep Lukman Hakim berkomitmen untuk mengawal dan memperjuangkannya supaya dapat ditindaklanjuti oleh pihak terkait

“Aspirasi–aspirasi masyarakat tersebut, diantaranya mengenai perbaikan jalan dan pengubahan status jalan dari jalan desa menjadi jalan strategis kabupaten akan kami tindaklanjuti dan disampaikan kepada pihak–pihak terkait” jelasnya.

Selain itu terdapat aspirasi lain, seperti kebutuhan mendasar minyak goreng yang harganya sulit dijangkau oleh masyarakat serta terjadi kelangkaan dibeberapa daerah.

“Masalah kelangkaan minyak goreng dan harga yang sulit dijangkau yang terjadi dimasyarakat, akan kami coba tindaklanjuti dan meminta agar pemerintah daerah menggelar operasi pasar di beberapa daerah di Sumedang, supaya membantu meringankan beban terhadap masyarakat” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *