HUT Bhayangkara 2022: Kapolres Sumedang Lakukan Anjangsana Kepada Personil Polres Sumedang Yang Dalam Keadaan Sakit

Kapolres Sumedang dalam rangka HUT Bhayangkara 2022 melakukan anjangsana kepada personel yang sedang sakit

JNC Sumedang – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 2022 ke 76, Polres Sumedang melaksanakan Bakti Kesehatan dengan kegiatan Anjangsana kepada anggota Polri yang sedang sakit. Senin (27/06/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dengan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang, melaksanakan Anjangsana kepada Personil Polres Sumedang yang dalam keadaan sakit.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyampaikan bahwa Polres Sumedang tidak hanya peduli terhadap masyarakat namun juga terhadap personil yang dalam keaadaan sakit.

“Kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dari kesatuan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 terhadap personil yang sedang dalam keadaan sakit.” Ucap Eko.

Baca Juga  Mengawali Dinas di Sumedang, Indra Setiawan Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolres Sumedang menambahkan selain kegiatan Anjangsana, Polres Sumedang juga memberikan tali asih kepada keluarga personil yang sakit untuk membantu biaya pengobatan.

“Pada giat kali ini kita juga berikan tali asih dengan harapan dapat membantu memperingan biaya pengobatan, juga semoga kepada personil yang dalam keadaan sakit bisa kembali pulih agar bisa kembali menjalankan tugas sebagaimana mestinya”. Pungkas Eko.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *