Jalan Tol Cisumdawu Seksi 2 Bisa Digunakan Untuk Alternatif Mudik Lebaran 2022

Jalan Tol Cisumdawu Seksi 2, bisa digunakan untuk alternatif mudik lebaran 2022. Wakapolda Jabar bersama Kapolres Sumedang meninjau jalan alternatif tersebut, sabtu 16 April 2022

JNC Sumedang – Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi Sumedang Dawuan) yang menghubungkan Kabupaten Bandung, Sumedang dan Majalengka untuk seksi 2 yakni baru bisa dipergunakan sebagai jalan Alternatif untuk Mudik Lebaran 2022.

Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana usai mendampingi Kunjungan Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, SIK, Sabtu 16 April 2022.

Dalam kunjungan ke Sumedang, Wakapolda Jabar meninjau perbaikan Tol Cisumdawu Seksi 2 di Sumedang tepatnya di Blok Sirnamulya.

Dijelaskan Dedi, kunjungan Wakapolda dalam rangka persiapan arus Mudik Lebaran tahun 2022.

“Dengan didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Wakapolda Jabar melakukan pengecekan Jalan Tol Cisumdawu seksi 2 yang akan di jadikan jalur alternatif pada saat arus mudik lebaran,” kata Dedi.

Baca Juga  Wakapolda Jabar Cek Tol Cisumdawu untuk Arus Balik Lebaran 2022

Selain itu Wakapolda Juga melakukan pengecekan ke titik lokasi yang direncanakan akan didirikan Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Jalur Tol Cisumdawu yaitu di Gerbang Tol Pamulihan dan Blok Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara.

“Kegiatan pengecekan jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 Tepatnya di Blok Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara yang akan dijadikan jalur alternatif pada arus mudik lebaran 2022”, terang Dedi.

Dedi kemudian menyebut bahwa Jalur Tol Cisumdawu seksi 2 tersebut belum bisa di buka dikarenakan masih ada perbaikan dan pembersihan material longsor yang terjadi di jalur tersebut.

“Namun masih dapat digunakan untuk jalur alternatif apabila ada kepadatan di jalur protokol”, pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *