Jurnalis Senior Alvito Deannova, Kagum Dengan Sumedang. Ini Yang Disampaikannya!

Alivota Deannova bersama rombongan diterima Bupati Sumedang, Kamis 17 Maret 2022

JNC Sumedang – Jurnalis Senior yang kini menjadi salah satu Pimpinan Media Nasional Besar Alvito Deannova Ginting memberikan apresiasi kemajuan Kabupaten Sumedang. “Amazing,” katanya.

Demikian disampaikan Alvito kepada jajaran media yang hadir di Sumedang, 17 Maret 2022.

Alvito Deannova Ginting mantan reporter dan juga pembaca berita di sejumlah televisi yang kini menjabat sebagai pimpinan redaksi sebuah Media Online Nasional hadir di Sumedang, diterima Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir.

Alvito beserta rombongan diterima di Gedung Negara kemudian mengunjungi Command Center Sumedang untuk melihat program kebijakan di Kabupaten Sumedang.

Alvito menceritakan bahwa beberapa bulan setelah dilantik, bupati pernah berkunjung ke kantornya dan banyak bercerita panjang lebar tentang visi dan daerahnya.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI dan HUT Kecamatan, Warga Cimanggung Gelar Jalan Santai

Dirinya mengaku kagum atas progres pembangunan di Kabupaten Sumedang dan prestasi yang dicapai di bawah kepemimpinan Bupati Dony.

“Sebagai media kami sangat senang karena masih ada kepala daerah yang walk the talk, merealisasikan visi dan mimpinya. Bukan hanya untuk berkuasa, tetapi juga maslahat untuk daerahnya,” kata Alvito.

Dikatakan Alvito, Command Center bukan hanya tentang tampilan teknologinya saja, melainkan merupakan gambaran visi dan upaya terbaik yang dilakukan bupati untuk kesejahteraan masyarakat Sumedang.

“Contohnya stunting. Dari 30 persen, sekarang di bawah 10 persen. Mudah-mudahan bisa lebih rendah lagi. Itu merupakan salah satu contoh upaya yang sudah dilakukan,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya menunggu inovasi-inovasi dan terobosan lainnya sehingga bisa Sumedang semakin jaya, tidak hanya tentang makanan khas tahu, tetapi juga dapat menginspirasi daerah lain.

Baca Juga  Download Logo HUT RI Ke 77 Tahun 2022

“Suatu saat kita akan lihat Sumedang yang benar-benar berbeda. Kemudian cerita sukses Sumedang ini bisa menginspirasi daerah lainnya. Satu kata untuk Sumedang, amazing,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *