Karena Ada Akses Tol, Warga Dari Bekasi Liburan di Sumedang

JNC Sumedang – Seorang warga Bekasi menyampaikan bahwa dirinya sengaja liburan di Sumedang. Hal ini karena ada akses Jalan Tol Cisumdawu.

“Biasanya kalau Lebaran, kami liburan ke Tasik atau Garut, namun karena ada akses Tol Cisumdawu, tahun ini Kami liburan di Sumedang,” ungkapnya.

Pria bernama Dudi Indrajit bersama istrinya, mengaku datang bersama dengan Keluarga besarnya.

“Saya hanya berdua sama istri, namun ada 5 Keluarga besar saya yang lain dari Bekasi juga akan datang ke sini. Kami sudah booking 6 Kamar di Sumedang,” akunya.

Mengaku penulis Guru Fisika untuk SMA, Dudi Indrajit ternyata memiliki pengalaman khusus di Sumedang.

“Sumedang ini, adalah Kota Kenangan bagi saya. Kakek Saya asli orang Sumedang, dan saya Sekolah di STM Negeri Sumedang (sekarang SMK Negeri Sumedang). Jadi, ke Sumdang ini Kami akan ketemu dengan keluarga besar di Sumedang, sekaligus liburan di Sumedang,” ungkapnya.

Baca Juga  Jadwal Buka Puasa Untuk Wilayah Sumedang dan Sekitarnya 23 April 2022

Dia mengaku kagum dengan keindahan Sumedang. Selama dalam perjalanan melalui akses Jalan Tol Cisumdawu, dia bercerita banyak kepada istrinya.

“Sumedang ini sangat Indah. Masih alami. Walaupun dalam 15 tahun terakhir banyak sekali perubahan, saya masih melihat banyak yang alami di Sumedang,” ungkapnya bangga.

Bersama keluarganya, akan merencanakan jalan-jalan ke beberapa objek wisata di Sumedang.

“Mungkin besok saya mau ke Kampung Karuhun, dan jika memungkinkan ingin melihat Masjid Al-Kamil yang di pesisir Waduk Jatigede itu ya..,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *