Ketua Fraksi PPP DPRD Sumedang, Serahkan Bantuan Untuk MI Cigentur Tanjungkerta

Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Sumedang, H, Endang Taufiq, S.H.I., M.Pd memberikan bantuan pembangunan pagar MI Cigentur Tanjungkerta pada 28 Maret 2022.

JNC Sumedang – Ketua Fraksi PPP DPRD Sumedang, H. Endang Taufiq, S.H.I., M.Pd. memberikan bantuan untuk pembangunan Pagar Madrasah Ibtidaiyah Cigentur Tanjungkerta pada 28 Maret 2022.

Hal ini dilakukan saat dirinya menunaikan fungsi anggota legislatif untuk mengartikulasikan aspirasi rakyat, menggelar kegiatan agenda reses masa persidangan II Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Masa Sidang 2021 – 2022 di desa Cigentur, Kecamatan Tanjungkerta.

Ditemui di lokasi kegiatan, Endang Taufiq menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan usulan tahun 2021 lalu.

“Bantuan ini merupakan usulan tahun 2021, yang direalisasikan melalui dana pokir politisi PPP,” katanya.

Pembangunan kembali pagar sekolah diakibatkan sebelumnya mengalami keruntuhan sehingga menutup akses masyarakat.

Baca Juga  DBH CHT, Digunakan Apa Saja, Berikut Penjelasan Bagian Ekonomi Setda Sumedang

Pada kegiatan reses tersebut, masyarakat desa cigentur juga menyampaikan sejumlah aspirasi kepada politisi PPP tersebut.

Anggota DPRD Sumedang Fraksi PPP, H. Endang Taufiq, mengungkapkan, sejumlah aspirasi tersebut akan ditampung dan diperjuangkan berdasarkan skala prioritas.

“Aspirasi–aspirasi masyarakat desa cigentur tersebut akan kami kumpulkan dan perjuangkan, dan akan menjadi bahan dalam penyusunan APBD Kabupaten Sumedang tahun 2023” pungkas H. Endang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *