Lebaran di Sumedang, Ini Kata Teh Ocha

JNC Sumedang – Penyanyi dan Duta Wisata Nasional, Rosa alias Teh Ocha menyampaikan informasi penting tentang Lebaran di Sumedang.

Dalam video pendek, teh ocha mengawali informasinya dengan salam Kasundaan.

“Sampurasun Wargi… Ocha mau ngasih info neh, bagi kamu yang mau mudik atau balik mudik melitas di Kabupaten Sumedang butuh info real time mudik atau balik mudik lebaran, kamu bisa akses Sumedang Lebaran Real Time (SLRT) di link lebaran.sumedangkab.go.id , ” katanya.

Ocha yang juga merupakan anggota Dewan Pembina Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS), menyampaikan bahwa link yanh disebutkannya akan memberikan banyak informasi tentang Lebaran di Sumedang.

“Disini kamu bisa liat info mengenai kondisi lalu lintas, tempat wisata, pusat oleh-oleh dan masih banyak lagi info lainnya,” tampak sangat bersemangat.

‘Siapa disini yang mau mudik atau nanti balik mudik?? Yuk cobain akses linknya sekarang!” tambah wanita cantik yang baru baru ini menjadi juri x faktor dalam ajang pencarian bakat.

Untuk diketahui, link lebaran.sumedangkab.go.id adalah salah satu akses yang bisa dimanfaatkan warga Sumedang.

Selain itu, akses informasi dapat digunakan melalui WA KEPO pada Nomor 0811 2220 2220.

Pada nomor ini anda bisa ketik:

sumedang simpati

Lalu kirim ke WA KEPO.

Selanjutnya Anda bisa pilih menu mana yang ingin Anda ketahui. Mudah kan?

“Buah Gedang Buah Duren, Sumedang Memang Keren, ” kata teh Ocha yang merupakan artis kebanggaan dan asli dari Sumedang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *