Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sumedang Gelar Fun Bike TNI-Polri

JNC Sumedang – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sumedang menggelar Sepeda Gembira (Fun Bike) TNI-Polri, Sabtu pagi 25 Juni 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang, Pejabat Pemda Sumedang serta perwakilan dari personil Polres Sumedang, personil Kodim 0610 Sumedang, personil Yonif 301 Sumedang, Karyawan BRI Cabang Sumedang serta Komunitas Sepeda BHS.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri khususnya antara Polres Sumedang bersama Kodim 0610 Sumedang serta Yonif 301 Sumedang dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76”. Ujar Eko.

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar Operasi Patuh Lodaya 2022 Selama 14 Hari Sejak Hari Ini

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada BRI Cabang Sumedang dan Balong Hardi Sumedang (BHS) yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik”. Tambahnya.

“Semoga dengan kegiatan ini sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara optimal, agar kedepan TNI-Polri semakin dicintai oleh masyarakat”. Pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan start dari Gate Tol Cimalaka dengan Finish di Balong Hardi Sumedang (BHS) dimeriahkan juga dengan pembagian Doorprize kepada para peserta Fun Bike.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *