Mengawali Dinas di Sumedang, Indra Setiawan Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim Piatu

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama Istri saat memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan Pengajian

JNC Sumedang – Dengan harapan tetap terjaganya situasi di wilayah Kabupaten Sumedang senantiasa aman dan kondusif, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K mengadakan pengajian dan doa bersama anak yatim piatu. Pengajian ini dilaksanakan seiring dengan masuknya AKBP Indra Setiawann sebagai pejabat baru Kapolres Sumedang, Sabtu 16 Juli 2022.

Selain mengundang anak yatim piatu, doa bersama ini juga diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumedang, Ketua Bhayangkari Cabang, anggota dan ASN Polres Sumedang. Acara diawali dengan pembacaan Yasiin dan tahlil yang dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H Atep Saepulloh.

Kapolres menyampaikan pengajian dan doa bersama yang digelarnya tersebut sengaja mengundang adik-adik yatim piatu untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang diberikan keselamatan dan anggota Polres Sumedang diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Sumedang.

Baca Juga  Bupati Dony Ahmad Munir, Tabur Bunga di Makam HES pada Hari Jadi Sumedang 2022

“Mohon doa dari seluruhnya agar nanti kami bisa melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sumedang dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik”, tutur Indra.

Selain pengajian dan doa-doa, diakhir acara Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Halida Indra memberikan tali asih dan santunan kepada santri-santri serta anak yatim piatu yang diundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *