Meriah, Open Tournament Bola Voli Bupati Cup 2022

JNC Sumedang — Pukulan servis pertama oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menandai dibukanya Open Tournament Bola Voli Bupati Cup Tahun 2022, pada Sabtu 27 Agustus 2022, di Lapang Bola Voli Cipada Kelurahan Kota Kulon.

Kedatangan Orang Nomor Satu di Sumedang itu disambut meriah oleh warga Cipada dengan menaiki Kuda Renggong dan iringan drum band dari SMPN 1 Sumedang.

Ketua Panitia Open Tournament Aam dalam laporannya mengatakan, untuk terlaksananya kegiatan tersebut melalui proses yang panjang.

“Dua tahun yang lalu Pandemi Covid-19 melanda dunia sehingga angan-angan ingin mewujudkan turnamen di lapangan ini tidak terlaksana. Alhamdulillah tahun ini dapat terlaksana,” ucapnya.

Dikatakan, klub yang mengikuti turnamen seluruhnya berjumlah 19 dari berbagai wilayah di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Di Ajak Tangani Masalah Sampah di Cimanggung, Pihak PT Sunsilon: Kami Siap!

“Tidak hanya menghadirkan para pemain level kabupaten, tapi menghadirkan pemain dari luar Kabupaten Sumedang ikut meramaikan kegiatan,” kata Aam.

Sementara itu, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam Open Tournament Bola Voli Bupati Cup Tahun 2022.

“Terima kasih panitia atas kerja keras dan kerja samanya sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan baik. Kita bersyukur kepada Allah Covid-19 sudah landai, sehingga to
urnamen ini bisa terlaksana,” ucapnya.

Servis pertama membuka Open Tournament Volley Ball Bupati Cup 2022 di lapangan voli Cipada, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan tadi pagi. Ada 19 tim dari Sumedang dengan pemain lokal maupun pemain dari luar Sumedang ikut bertanding.

Baca Juga  Organda dan Asita Sumedang, Kolaborasikan Kekuatan Untuk Pariwisata Sumedang

Tertunda 2 tahun, even olah raga dan hiburan mulai bisa digelar. Melalui kegiatan ini bisa menghasilkan atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama baik daerah, baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional. Semakin banyaknya kompetisi akan menambah kemampuan atlet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *