Organda dan Asita Sumedang, Kolaborasikan Kekuatan Untuk Pariwisata Sumedang

JNC Sumedang – Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Sumedang menyambut baik tawaran kolaborasi dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Kabupaten Sumedang.

Demikian disampaikam Dicky Suharto, Ketua Organda Kabupaten Sumedang, sesaat setelah melakukan pertemuan dengan Asita Sumedang, di Kantornya pada Kamis 7 Juli 2022.

“Kami menyambut baik ajakan kerjasama atau kolaborasi dengan Asita Sumedang, ” Kata Dicky.

Dicky menjelaskan bahwa ajakan kerjasama ini seperti akan memberikan keuntungan kedua belah pihak, dan juga mendukung program Pemda Sumedang.

“Kami memiliki Armada, Asita adalah kumpulan orang profesional dibidang perjalanan wisata, sehingga kerjasama ini akan menguntungkan keduabelah pihak dan masyarakat pariwisata di Sumedang, ” terangnya.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar, Tinjau Posko Mudik Lebaran di Gerbang Tol Pamulihan

Terlebih Dicky menyebut bahwa Sumedang sedang menuju Kabupaten Pariwisata.

Dia juga menjelaskan tentang rencana awal dengan Asita dalam pemanfaatan bersama Bus Tampomas.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Organda, Ketua Asita dan Sekretaris Asita Simedang.

Ketua Asita Sumedang, Iyam Sofyan Hadie menyampaikan bahwa Asita aka berusaha melakukan kolaborasi dengan berbagai stakeholder pariwisata di Sumedang, termasuk Organda.

“Seperti yang disampaikan Pak Dicky, dalam tahap awal kerjasama terkait pemanfaatan Bus Tayo, Tampomas, ” ungkapnya.

Ke depan, kata Iyan, para tamu yang berhasil dibawa perusahaan travel Asita se Indonesia ke Sumedang, akan include paket wisata di Sumedang dengan menggunaka Bus Tampomas, ‘ terang Iyan.

Baca Juga  Sumedang Masuk Top 51 Nasional Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik Kategori Instansi Pemerintah

“Kami, bagian pemasaran dalam bidang Wisata di Sumedang. Tentu, menjadi tugas Kami juga memasarkan semua potensi wisata di Sumedang termasuk destinasi wisata, hotel, dan Rumah Makan. Nah dalam perjalanan ini, Organda bisa mengambil peran, ” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *