Polres dan BNN Kabupaten Sumedang Ikuti Peringatan Hani Secara Virtual

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dilakukan secara virtual oleh BNN Kabupaten Sumedang, Polres Sumedang dan unsur dari Kesbangpol bersama dengan Presiden Jokowi

JNCSumedang – Kepala BNN Kabupaten Sumedang AKBP Heri Sudrajat mengikuti kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 secara Virtual di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kab. Sumedang. Senin 27 Juni 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference tersebut di pimpin langsung Presiden RI Joko Widodo, dengan tema Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia.

Kegiatan tersebut di ikuti dari unsur BNN Sumedang, Polres Sumedang, Kodim 0610 Sumedang, Kejaksanaan Sumedang dan Stakeholder terkait.

Tujuan dari peringatan HANI ialah untuk mengingatkan masyarakat dunia agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerja sama untuk mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat dunia yang terbebas dari penyalahugunaan narkotika.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyampaikan peringatan ini bukan hanya kegiatan ceremonial saja, melainkan bentuk tekad bersama untuk memberantas peredaran Narkoba di Indonesia khususnya di Kabupaten Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *