Polres Sumedang Gencar Razia Miras Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Polres Sumedang dipimpin oleh Kasat Serse Bagus Panuntun melakukan Razia Gabungan Minuman Keras jelang bulan suci Ramadhan 1443 H

JNC Sumedang – Polres Sumedang kembali gencar melakukan razia Minuman Keras (Miras) di wilayah hukum Kabupaten Sumedang, Selasa 29 Maret 2022.

Razia jelang bulan Suci Ramadhan 1443 H ini dilakukan di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Sumedang Utara, Kecamatan Sumedang Selatan dan Kecamatan Tanjungsari.

Kepada Redaksi JNC Sumedang, Kasie Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyampaikan bahwa razia gabungan ini dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba AKP Bagus Panuntun.

Adapun lokasi yang menjadi objek penyirisan razia, disampaikan Dedi, adalah depot-depot jamu dan tempat-tempat yang diduga menjual belikan minuman keras.

“Razia minuman keras ini dilaksanakan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat dan peredaran minuman keras menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, sehingga masyarakat Kabupaten Sumedang dapat lebih tenang dalam menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Baca Juga  Jalin Kemitraan, Kapolres Sumedang Bagikan Paket Sembako Kepada Wartawan

“Adapun hasil dari kegiatan tersebut, kita menemukan barang bukti sebanyak 137 botol miras berbagai merk yang telah kami sita dan amankan di Polres Sumedang, kami akan terus melakukan operasi cipta kondisi demi tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif pada saat bulan suci Ramadhan 1443 H”. jelas Dedi.

Pihak kepolisian juga menghimbau agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menekan peredaran miras di Kabupaten Sumedang demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *