Reses Di Jatigede, Ilmawan Muhammad Temui Para Guru Ngaji Di Ponpes Al Buruj

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, H. Ilmawan Muhammad, S.Ag saat melakukan reses di Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang

JNC Sumedang – Wakil Ketua DPRD Sumedang H. Ilmawan Muhammad, S.Ag melakukan reses di Kecamatan Jatigede, 28 Maret 2022.

Ilmawan menemui para ustadz dan Ustadzah di Kecamatan Jatigede yang berkumpul di Pondok Pesantren Al Buruj, Desa Jemah.

“Alhamdulillah, Saya bertemu dengan para ustadz dan ustadzah guru ngaji se-Kecamatan Jatigede. Mereka adalah garda terdepan dalam membimbing anak-anak kita untuk belajar ngaji, belajar Al-Qur’an, sebagai wujud pergerakan menuju Sumedang Agamis dalam Sumedang Simpati 2023,” kata Ilmawan kepada Redaksi JNC Sumedang.

Sebagaimana disampaikan Ilmawan yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang, para guru ngaji yang hadir menyaampaikan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Sumedang atas perhatiannya kepada para guru ngaji.

Baca Juga  Malam Puncak Hari Jadi Sumedang 2022 Ke-444, Agus Wahidin: HJS Masuk Kalender Event Pariwisata

“Guru ngaji menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah memberikan insentif bagi para guru ngaji,” katanya.

Namun karena saat ini baru sebagian guru ngaji yang mendapatkan insentif , mereka berharap seluruh guru ngaji bisa mendapatkan insentif di waktu yang akan datang.

“Insyaa Allah Pemerintah Kabupaten Sumedang bersama DPRD saat ini telah menganggarkan bantuan atau insentif bagi para guru ngaji yang ada di Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Kami juga, kata Ilmawan, telah menganggarkan bantuan bantuan bagi pembangunan pondok pesantren dan ruang kelas baru .

Ilmawan berjanji akan terus mengupayakan agar seluruh guru ngaji bisa memperoleh insentif.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *