Terima Kasih Pak Kapolri! Untuk Layanan Mudik Lebaran 2022

JNC Sumedang – Apresiasi diberikan kepada Pemerintah dan Kepolisian Republik Indonesia terkait dengan Mudik Lebaran 2022 dan juga arus balik lebaran 2022 yang baru saja usai.

Hal ini disampaikan masyarakat terkait dengan mudik yang aman, lancar dan sehat.

Contohnya di Sumedang. Kasie Humas Polres Sumedang menyampaikan banyaknya komentar masyarakat sumedang terkait pengamanan dan pelayanan mudik lebaran yang di gelar Polres Sumedang,

“Alhamdulillah, apresiasi dari masyarakat untuk Polisi sekaitan dengan pengamanan dan pelayananan Kami saat mudik lebaran 2022 yang lalu,” kata Dedi Juhana, Kasie Humas Polres Sumedang, 14 Mei 2022.

Dia menyebut bahwa pengamanan mudik lebaran tahun 2022 sudah dinyatakan berakhir, berbagai upaya telah dilakukan baik oleh pemerintah maupun Kepolisian guna menciptakan mudik yang aman, lancar dan sehat.

Baca Juga  Di Forum Camat, Bupati Dony Minta Para Camat Tetap Solid dan Kompak

Berbagai upaya yang dilakukan oleh Polri pun mendapatkan apresiasi dari berbagai golongan masyarakat.

Ucapan terima kasih disampaikan salah satu tokoh masyarakat di kabupaten Sumedang, Ustadz Dudung, S.Ag.

“Terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya jajaran Polres Sumedang atas kerja keras nya dalam menjaga arus mudik maupun balik di wilayah Kabupaten Sumedang,” ucap Dudung.

“Alhamdulillah masyarakat bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarganya dengan rasa bahagia setelah 2 tahun tidak melaksanakan mudik” tambahnya.

“Apresiasi sebesar-besarnya saya sampaikan kepada pemerintah dan Bapak Kapolri beserta jajarannya atas suksesnya mudik lebaran yang aman, lancar dan sehat,” pungkas Dudung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *