Turut Antri Pembagian BLT Minyak Goreng, Seorang Warga di Sumedang Pingsan

Suasana Pembagian BLT Minyak Goreng di salah satu tempat di Sumedang,

JNC Sumedang – Seorang warga turut dalam antrian pembagian BLT Minyak Goreng, tiba-tiba pingsan.

Adapun lokasi kejadiannya berada di Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, pada hari Sabtu 16 April 2022.

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana.

“Oh iya, betul. Seorang warga berinisial YO berusia 35 tahun, tadi sempat pingsan saat sedang antri pembagian BLT Minyak Goreng,” katanya.

Beruntung, kejadian ini dapat diselamatkan, dengan bantuan petugas dari Pukesmas setempat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan dari Kepala Puskesmas bahwa YO mengalami pingsan akibat mempunyai penyakit bawaan Darah Rendah dan Asam Lambung pada saat itu juga korban sedang berpuasa.

Baca Juga  Jadwal Buka Puasa Untuk Wilayah Sumedang dan Sekitarnya 25 April 2022

Kepada petugas YO mengaku sudah lama menderita sakit asam lambung (maag) dan darah rendah.

“Pada saat kejadian saya juga tengah berpuasa sehingga tubuh saya terasa lemah dan letih,” terangnya yang ditemui di kediamannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada petugas kesehatan dari Puskesmas dan petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotakaler yang telah membantu saya sehingga saya bisa segera sembuh dan pulih kembali,” ujar YO.

Pemberian BLT dan BLT Minyak Goreng di Kelurahan Kotakaler ini sendiri disalurkan kepada 1.237 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dengan jumlah uang sebesar Rp 500.000,- yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14 s.d 15 April 2022.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *