Wakapolda Jabar Cek Tol Cisumdawu untuk Arus Balik Lebaran 2022

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, S.I.K., saat melakukan kunjungan dan pengecekan Tol Cisumdawu untuk arus balik lebaran 2022

JNC Sumedang – Persiapan Arus Balik Lebaran 2022, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., melakukan pengecekan jalur Tol Cisumdawu, Sumedang pada Kamis 5 Mei 2022.

Dengan di dampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Wakapolda Jabar melakukan peninjauan jalur Tol Cisumdawu mulai dari Gate Cimalaka sampai dengan Gate Pamulihan.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk persiapan menghadapi Arus Balik Lebaran 2022, yang mana Tol Cisumdawu akan dibuka dari Gerbang Tol Cimalaka menuju Gerbang Tol Cileunyi.

“Mulai dari hari Rabu (04/05/2022) Tol Cisumdawu dibuka untuk arah Sumedang menuju Bandung, pemudik dari arah Cirebon menuju Bandung/Jakarta bisa masuk dari Tol Cimalaka sampai ke Tol Cileunyi”, ujar Dedi.

Baca Juga  Tidak Ada Anarkis, Mahasiswa Demo di Sumedang berakhir Simpatik, Ketua DPRD Bilang Begini

“Jalur Tol Cisumdawu tersebut akan di buka untuk arah Bandung dan akan dibuka hanya untuk siang hari serta kondisi tidak hujan”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *